Menu

Luca Guadagnino Mengkonfirmasi Kabar Pembuatan Sekuel ‘Call Me by Your Name’

Tampaknya rumor akan dibuatnya sekuel Call Me by Your Name makin hari makin mendekati kenyataan. Kisah romansa coming-of-age arahan Luca Guadagnino ini memang tidak berhasil menyabet piala Best Picture di Oscar, namun acara malam penghargaan itu dimanfaatkan sang sutradara untuk membicarakan tentang rencananya membuat film sekuelnya.

Berbincang dengan USA Today saat acara red carpet, Guadagnino membenarkan rumor yang selama ini beredar tentang sekuel ini, dan mengatakan: “Saya sedang menyusun ceritanya dengan André Aciman [penulis dari novel yang dijadikan dasar untuk film pertama], dan ini akan berlatarkan sekitar lima atau enam tahun kemudian, jadi hampir memasuki dekade 90an. Ini akan jadi film yang benar-benar baru dengan nuansa yang berbeda.”

Guadagnino juga mengkonfirmasi bahwa latar tempatnya akan berbeda dengan film pertama yang berlokasi di Itali. “Kalian akan banyak melihat pesisi timur Amerika, dan mereka akan pergi ke banyak tempat di dunia.” Dan saat ditanya apakah Armie Hammer dan Timothée Chalamet akan kembali memerankan Oliver dan Elio, dengan tegas ia menjawab, “tentu saja!”

Proses produksi film sekuel ini belum akan terjadi dalam waktu dekat, karena Guadagnino ingin memastikan bahwa naskahnya sudah benar-benar matang terlebih dahulu. Naskah Call Me by Your Name yang ditulis oleh Jame Ivory berhasil memenangkan Oscar sebagai Best Adapted Screenplay.

back to top