Menu

Tanggal perilisan ‘Avengers: Infinity War’ Dimajukan Menjadi Bulan April

Kabar baik bagi pecinta Marvel! Apabila awalnya Marvel berencana untuk merilis Avengers: Infinity War di Amerika Serikat pada bulan Mei, atau beberapa minggu setelah tayang di beberapa negara lain, pihak studio kini telah memutuskan untuk memajukan perilisan global film ini menjadi 27 April.

Dalam sebuah percakapan Twitter antara pihak studio dan salah satu bintangnya, Robert Downey Jr., dikonfirmasi bahwa film ini benar-benar akan dimajukan perilisannya. Keputusan ini amat masuk akal dan langkah yang tepat dari Marvel dan induk perusahaannya, Disney. Karena artinya, Infinity War jadi punya lebih banyak waktu untuk menjaring penonton yang otomatis berimbas pada kenaikan penjualan tiket, sebelum divisi lain yang ada di bawah Disney, Lucasfilm, melepas Solo: A Star Wars Story pada bulan Mei.

Infinity War, mengisahkan Thanos (Josh Brolin) yang akhirnya memutuskan untuk mencari Infinity Stones untuk dirinya sendiri. Risikonya, ia harus berhadapan dengan segerombolan besar pahlawan super yang terdiri dari Avengers, Guardians of the Galaxy, Black Panther dan kawan-kawannya. Semoga saja Indonesia jadi salah satu negara yang tanggal tayangnya juga maju jadi 27 April.

Masih berhubungan dengan tanggal perilisan film Marvel, fase selanjutnya dan bab baru dari MCU sudah penuh hingga tahun 2022, dengan beberapa film yang belum berjudul dijadwalkan untuk tayang pada bulan Mei, Juli, dan November 2021, dan Februari, Mei, dan Juli 2022. Kira-kira karakter mana lagi yang bakal mendapatkan film solo selanjutnya?

back to top