Menu

Jake Gyllenhaal, Ansel Elgort dan Zendaya Bergabung dalam ‘Finest Kind’

Yang satu adalah nama besar yang dikenal sering mengambil peran-peran menantang, yang dua lagi adalah bintang muda yang tengah naik daun. Jake Gyllenhaal, Ansel Elgort, dan Zendaya akan saling beradu akting dalam film thriller kriminal arahan Brian Helgeland, Finest Kind.

Helgeland, yang memenangkan Oscar berkat mengadaptasi LA Confidential dan terakhir menulis sekaligus menyutradarai kisah si kembar Kray dalam Legend, kali ini akan memfilmkan cerita orisinal miliknya sendiri. Film ini akan berkisah tentang kakak beradik – Gyllenhaal dan Elgort – yang melakukan perjanjian berbahaya dengan sebuah sindikat kriminal yang membawa mereka masuk ke dalam dunia kriminal bawah tanah di Boston. Bagaimana karakter yang akan dimainkan Zendaya berperan dalam kisah ini masih belum diketahui. Semoga saja ia tak hanya menjadi karakter istri atau pacar yang klise, karena dengan bakat yang ia miliki, Zendaya jelas berhak mendapatkan lebih dari itu.

Belum ada konfirmasi lebih jauh terkait kapan proyek ini akan memulai shooting. Gyllenhaal sendiri baru saja melakukan premiere untuk film terbarunya, Wildlife, di Sundance, dan sudah selesai mengerjakan The Sisters Brothers. Sementara bintang Baby Driver Elgort, memiliki Billionaire Boys Club yang tengah menjalani proses pasca produksi, film drama sci-fi Jonathan, dan juga tengah shooting untuk adaptasi buku The Goldfinch. Zendaya merupakan salah satu pengisi suara dalam Bigfoot ‘toon Smallfoot.

back to top