Menu

Milo Ventimiglia Menggantikan Patrick Dempsey dalam ‘The Art of Racing in the Rain’

Tengah menikmati kesuksesan berkat popularitas serial tv yang ia bintangi, This Is Us, Milo Ventimiglia dikabarkan tengah melakukan perundingan untuk membintangi film drama yang sepertinya juga tak akan kalah menguras air mata. Dilansir dari Empire, Ventimiglia akan memerankan karakter utama dalam The Art of Racing in the Rain.

Pertama kali dibeli hak produksinya oleh Universal pada tahun 2009, novel bestsellerkarya Garth Stein ini berkisah tentang seorang pembalap mobil bernama Denny Swift dan pelajaran-pelajaran hidup yang ia dapat sepanjang jalan, secara figuratif dan literal. Yang menarik, pelajaran-pelajaran tersebut akan dinarasikan kepada penonton oleh anjingnya, Enzo. Awalnya, proyek film ini akan dibintangi oleh Patrick Dempsey, tapi sekarang sudah memutuskan untuk melepas karakter ini, kendati ia akan tetap terlibat sebagai produser.

Sejak saat itu, proyek ini juga sudah mengalami pergantian studio pula. Disney sempat mengambil alih sebelum akhirnya melepas juga. Kini, Fox 2000 akan mengeksekusi materi ini, dan telah menunjuk sutradara Goodbye Christopher Robin, Simon Curtis, untuk mengarahkannya.

Selain pekerjaannya di televisi, Ventimglia juga akan segera bisa disaksikan di layar lebar dalam film komedi romantis, Second Act.

back to top