Menu

Kemungkinan Dibuatnya Sekuel ‘Get Out’ sedang Dipertimbangkan Jordan Peele

Memutuskan untuk membuat sekuel dari sebuah film yang dianggap klasik adalah hal yang tricky. Saat hasilnya jelek, ia akan dicaci dan dilupakan. Namun saat ia bagus, ia adalah Blade Runner 2049. Dan tampaknya Jordan Peele pun tak takut untuk mengambil risiko itu. Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Peele menyebutkan bahwa ia tengah mempertimbangkan untuk membuat lanjutan dari film debutnya, Get Out, sebuah horror-thriller satir yang secara mengejutkan menjadi box-office hit, kemudian diikuti dengan memperoleh empat nominasi Oscar.

“Saya sedang mempertimbangkannya [untuk membuat sekuel Get Out],” kata Peele saat ditanya oleh pewawancara. “Saya suka universe film ini, dan saya rasa masih banyak cerita yang mungkin dikulik, tapi saya belum tahu cerita apa pastinya.”

Bagi siapapun yang skeptis bahwa sekuel tidak bisa sebagus film pertamanya, Peele menambahkan: “Saya tidak akan pernah mau membuat sekuelnya hanya karena saya merasa harus membuat lanjutannya saja. Saya haruslah punya cerita yang saya rasa satu tingkat di atas film pertamanya.” Karakter yang dimainkan Daniel Kaluuya, Chris, berhasil selamat dari klimaks berdarah yang ada di film pertamanya berkat diselamatkan oleh sahabatnya yang bernama Rod. Dengan begitu, keduanya kini tahu rahasia dari keluarga Armitage. Maka bibit kisah dari film selanjutnya paling tidak akan dikembangkan dari situ.

Peele belum mengumumkan proyek filmnya yang selanjutnya. Saat ini, ia masih berada di tengah-tengah musim kampanye Oscar, dimana ia pribadi dinominasikan untuk tiga kategori sekaligus; Best Picture, Best Original Screenplay, dan Best Director.

back to top