Menu

Marvel Menunjuk Jac Schaeffer sebagai Penulis Naskah Film Solo ‘Black Widow’

Setelah bertahun-tahun mempertimbangan rencana ini, Marvel tampaknya makin dekat untuk merealisasikan film solo Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Kabar terbaru yang beredar, saat ini sudah ada perkembangan nyata dari proyek ini. Marvel baru saja menunjuk Jac Schaeffer untuk menulis naskahnya.

Harap diingat, bahwa dengan sudah ditunjuknya penulis naskah bukan berarti ini merupakan rencana resmi untuk maju ke tahap produksi. Tapi yang jelas, pengumuman ini merupakan langkah positif untuk proyek yang sudah direncanakan sejak kemunculan pertama karakter ini dalam Iron Man 2. Dilansir dari Variety, bos Marvel, Kevin Feige, sudah menemui beberapa kandidat. Dibantu dengan masukan dari Johansson, akhirnya Feige memutuskan bahwa Schaeffer merupakan orang yang tepat untuk tugas ini.

Schaeffer menulis sekaligus menyutradarai film sci-fi indie berjudul Timer di tahun 2009, dan baru-baru ini sedang mengembangkan komedi tentang invasi alien berjudul The Shower. Anna Hathaway bergabung dengan proyek tersebut, dan karena sangat menyukai hasil kerja Schaeffer, Hathaway pun menunjuk Schaeffer untuk menulis remake Dirty Rotten Scoundrels yang berjudul Nasty Women, yang rencananya akan rilis tahun ini. Schaeffer juga terlibat dalam penulisan naskah Olaf’s Frozen Adventure.

Lalu, kapan kira-kira film solo Black Widow ini akan bisa kita saksikan? Jawabannya hanya diketahui oleh para petinggi Marvel untuk saat ini. Namun, paling tidak proyek ini sudah mulai menunjukkan kemajuan yang positif. Karakter Black Widow akan kembali muncul dalam Avengers: Infinity War, yang rilis pada April 2018.

back to top