Menu

Blake Lively Mengalami Cedera Tangan saat Shooting ‘The Rhythm Section’

Siapa bilang shooting film itu adalah pekerjaan yang glamor? Nyatanya, untuk film dengan genre-genre tertentu, proses shooting memiliki tingkat resiko yang tinggi. Tak terkecuali bagi aktris yang juga lekat dengan dunia fashion, Blake Lively. Dikabarkan bahwa belum lama ini Lively mengalami cedera di bagian tangan saat sedang menjalani shooting untuk sebuah film thriller berjudul The Rhythm Section.

Paramount mengeluarkan pernyataan pada Variety bahwa insiden ini terjadi di lokasi shooting. Selain Paramount, Global Road dan produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli juga mengkonfirmasi bahwa proses produksi film ini sempat tertunda dikarenakan Lively mengalami kecelakaan saat sedang mengambil gambar adegan aksi, sehingga mengakibatkan tangannya mengalami cedera. Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh pihak studio tersebut disebutkan, bahwa produksi akan kembali dimulai sesegera mungkin.

Film yang disutradarai oleh Reed Moreno ini mengadaptasi bagian pertama dari seri buku karya Mark Burnell. Lively berperan sebagai Stephanie Patrick, yang sedang berduka setelah keluarganya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat. Namun saat ia mengetahu bahwa hancurnya pesawat itu bukanlah sebuah kecelakaan, ia bertekad untuk mencari kebenaran yang sesungguhnya dengan menjadi seorang pembunuh dan melacak orang-orang yang bertanggung jawab.

Kalau penasaran bagaimana tampilan Lively dalam film ini, bisa langsung cek ke akun Instagram Lively, karena baru-baru ini ia mendokumentasikan foto dirinya sebagai sang karakter.

The Rhythm Section dijadwalkan untuk tayang perdana pada 22 Januari 2019. Dan belum ada kabar apakah penundaan shooting ini akan mempengaruhi tanggal perilisannya.

back to top