Menu

Eddie Redmayne dan Felicity Jones akan Dipasangkan kembali dalam ‘The Aeronauts’

Kombinasi antara Eddie Redmayne dan Felicity Jones (plus ditunjang dengan penulisan dan penyutradaraan yang apik), telah terbukti mampu membuahkan kemenangan di ajang Oscar, beberapa nominasi, dan segudang pujian untuk The Theory of Everything. Kini, sutradara Tom Harper berharap untuk mempertemukan keduanya kembali dalam film terbarunya The Aeronauts. Dilansir dari Empire, baik Redmayne dan Jones sedang dalam tahap perundingan untuk membintangi film ini.

Jika rencana ini berjalan mulus, Jones akan memerankan tokoh pilot balon udara Amelia Wren, yang melakukan perjalanan berbahaua pada tahun 1862 bersama dengan ilmuwan James Glaisher (Redmayne). Keduanya berencana untuk terbang setinggi mungkin dengan menggunakan balon udara yang terbuka, dengan tujuan untuk megungkap rahasia surga. Namun, saat keduanya mencapai titik tertinggi di atmosfer, perjalanan mereka berubah menjadi sebuah perjuangan untuk bertahan hidup.

Jack Thorne menulis naskah untuk film yang akan didanai produksinya oleh Amazon Studios ini, setelah memenangkan hak produksinya dalam sebuah perang penawaran. Kendati dua aktor utama untuk film ini sudah hampir didapatkan, namun hingga kini belum ditetapkan kapan film ini akan memulai proses shooting.

Redmayne selanjutnya akan tampil dalam Early Man yang akan tayang perdana pada bulan Januari 2018, dan akan kembali sebagai Newt Scamander untuk Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, yang akan rilis pada bulan November 2018. Sementara Jones, saat ini sedang menggarap biopic Ruth Bader Ginsburg, On the Basis of Sex, yang belum dikonfirmasi tanggal perilisannya.