Menu

Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Membintangi Film Terbarunya

Setiap film terbaru dari Quentin Tarantino selalu ditunggu-tunggu dan diantisipasi oleh para penggemar film. Telah diketahui bahwa saat ini Tarantino sedang dalam proses untuk membuat film kesembilannya. Kabarnya, ia sudah melakukan pendekatan dengan bintang-bintang film yang sebelumnya pernah ia ajak kerjasama, seperti Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio, untuk menawarkan mereka sebuah peran di film ini. Dan, dilansir dari Deadline, ia juga sudah mengadakan pertemuan dengan Tom Cruise.

Ada beberapa detail yang sudah bisa dikonfirmasi terkait naskahnya. Film ini rencananya akan mengambil latar waktu di kisaran akhir tahun 60an dan awal 70an. Tarantino juga mengharapkan Margot Robbie untuk memerankan karakter nyata, yaitu seorang aktris bernama Sharon Tate. Kendati ada spekulasi yang mencuat bahwa ia akan menuturkan kisah tentang pembunuhan massa yang dilakukan Charles Manson, Tarantino mengatakan bahwa film ini tidak akan berfokus pada itu.

Tarantino juga sudah menarik proyek film ini dari The Weinstein Company, menyusul menyeruaknya skandal pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein. Tarantino sudah merekrut produser baru untuk filmnya ini, dengan produser Harry Potter, David Heyman, dikabarkan telah resmi bergabung. Dan seperti yang sudah-sudah, dengan Tarantino yang saat ini sedang mencari partner pendanaan dan distributor, hampir semua studio di Hollywood mencoba untuk menarik hatinya. Dilaporkan oleh Variety bahwa studio raksasa macam Warner Bros., Paramount dan Sony sudah melakukan pendekatan dengannya dangan cara mengutarakan ide-ide yang mereka punya untuk bisa membantu Tarantino merealisasikan filmnya ini.

Baik Cruise, DiCaprio dan Pitt belum ada yang secara resmi tergabung sebagai pemain dalam proyek ini. Tapi lepas dari siapa yang pada akhirnya akan membintanginya, Tarantino menjadwalkan film ini untuk melakukan shooting di Los Angeles pada pertengahan tahun 2018, dengan target tayang tahun 2019.