Menu

Russell Crowe, Nicholas Hoult dan George MacKay Direkrut untuk Membintangi ‘The True History of the Kelly Gang’

Jauh sebelum Assassin’s Creed dirilis, Justin Kurzel sudah mulai mengembangkan sebuah film tentang sebuah geng kriminal yang terkenal. Kini, ia tengah berada dalam tahapan merekrut orang-orang yang ia perlukan untuk jadi bintang di dalamnya. Dilansir dari Empire, ia pun baru saja menambahkan Russell Crowe, Nicholas Hoult dan George MacKay dalam jajaran pemain The True History of Kelly Gang.

Tiga aktor ini – dengan MacKay yang akan mengisi peran Ned Kelly – bergabung dengan ensambel yang sebelumnya telah terbentuk, termasuk Travis Fimmel, Sean Keenan, Dacre Montgomery, Harry Greenwood, Thomasin McKenzie, dan Earl Cave. Film ini akan menceritakan kisah Kelly dengan pendekatan yang baru, bila dibandingkan dengan film-film sebelumnya yang pernah mengangkat kisah yang sama. Ia dan gengnya memang memiliki sejarah yang rumit: di mata hukum, mereka adalah bandit dan pembunuh, tapi bagi kebanyakan warga Australia, mereka adalah pahlawan, berjasa melawan otoritas Inggris agar mereka bisa menjalani kehidupan mereka sendiri.

Kurzel akan mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Shaun Grant, diadaptasi dari buku pemenang penghargaan karya Peter Carey. “Buku Peter Carey, The True History of the Kelly Gang, berhasil mencerminkan semangat nyata dari seorang Ned Kelly. Tidak sentimental, brutal, apa adanya, dan mendalam, kisahnya merupakan salah satu cerita paling hebat dalam sejarah,” kata Kurzel. “Dan saya merasa senang bisa menghidupkan kisah ini dengan pandangan sinematik yang baru. Kami memiliki pemain yang unik dan modern, dan saya bangga bisa bekerja sama dengan bakat-bakat luar biasa ini.” Kurzel akan memulai proses shooting untuk film ini pada bulan Maret 2018 di Australia.