Menu

Beyoncé Bergabung sebagai Pengisi Suara dalam ‘The Lion King’

Setelah sebelumnya hanya terungkap beberapa nama yang akan terlibat menjadi pengisi suara dalam buat ulang The Lion King arahan Jon Favruau – Donald Glover sebagai Simba dan James Earl Jones kembali sebagai Mufasa – Disney baru saja memutuskan untuk mengumumkan daftar lengkapnya. Dan nama-nama seperti Beyoncé Knowles-Carter, Eric Andre, Florence Kasumba dan Keegan-Michael Key pun melengkapi jajaran pengisi suara yang amat mengesankan.

Beyoncé akan berperan sebagai Nala, sparring partner sekaligus love interest Simba. Sedangkan Andre, Key dan Kasumba akan menjadi gerombolan hyena pengancam. Dan untuk mengisi suara Simba dan Nala muda, ada JD McCrary dan Shahadi Wright.

Mereka akan bergabung dengan para pemain yang sebelumnya sudah diumumkan, termasuk Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, John Kani, Seth Rogen, Billy Eichner dan John Oliver. “Merupakan mimpi saya sebagai seorang sutradara untuk bisa membentuk tim yang berisi orang-orang berbakat seperti mereka, dan membawa kisah klasik ini menjadi hidup,” ungkap Favreau. Saat ini ia sudah mulai menggarap film ini di Los Angeles, menggunakan teknik dan teknologi yang sama dengan yang ia pakai dalam The Jungle Book untuk menciptakan tokoh-tokoh binatang. The Lion King dijadwalkan tayang perdana pada 19 Juli 2019.