Menu

Joseph Gordon-Levitt akan Membintangi Film Pembajakan Pesawat ‘7500’

Produser dibalik film thriller tentang pembajakan pesawat berjudul 7500 awalnya sudah memiliki Paul Dano untuk jadi bintangnya. Namun kini, dikarenakan masalah penjadwalan, Dano terpaksa keluar dari proyek ini, dan mereka pun butuh aktor baru untuk menggantikannya. Untungnya, mereka sudah berhasil merekrut Joseph Gordon-Levitt untuk bergabung.

Patrick Vollrath akan menulis sekaligus menyutradarai film yang akan jadi debut film panjangnya setelah mendapatkan nominasi Oscar melalui film pendek buatannya.

Gordon-Levitt akan memerankan Tobias Ellis, seorang co-pilot sebuah pesawat komersil yang harus berhadapan dengan bahaya saat teroris membajak pesawatnya di ketinggian 30.000 kaki. Vollrath baru saja memulai proses produksi film ini, dan akan melakukan shooting di Cologne dan Wina.

Gordon-Levitt sendiri memiliki beberapa proyek di masa mendatang, diantaranya sebuah film komedi musikal yang akan ia sutradarai sekaligus bintangi bersama dengan Channing Tatum. Dan – spoiler alert – kalau kamu jeli saat menonton Star Wars: The Last Jedi nanti, kamu bisa mendengarkan suaranya, sebagai cameo untuk kawan baiknya sutradara Rian Johnson.