Menu

Sutradara ‘The Raid’ Gareth Evans Diincar DC Movie untuk Menyutradarai ‘Deathstroke’

Dilihat dari keahliannya dalam membuat The Raid dan sekuelnya sebagai sebuah film aksi yang luar biasa menghibur, Gareth Evans adalah satu sutradara yang banyak orang inginkan untuk membuat film superhero. Dan keinginan itu tampaknya tak lama lagi akan jadi kenyataan, karena dilansir dari The Wrap, Evans dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk menulis dan menyutradarai film Deathstroke untuk DC.

Joe Manganiello, yang terpilih untuk memerankan Deathstroke saat ia masih harus tampil sebagai villain dalam The Batman, sudah sepakat untuk tampil dalam film spin-off ini. Sebelumnya, Zack Snyder sempat mengindikasikan bahwa ia akan memperkenalkan tokoh ini dalam Justice League.

Apabila kamu belum familiar dengan Deathstroke, ia adalah karakter yang diciptakan oleh Marv  Wolfman dan George Perez dan pertama kali tampil dalam Teen Titans #2 pada tahun 1980. Nama aslinya adalah Slade Wilson, seorang pembunuh bayaran yang haus akan uang. Dan kendati ia lebih sering ditemukan dalam Green Arrow – yang juga sudah dibuatkan serial TV – ia juga pernah beberapa kali dipertemukan dengan Batman. Pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1991 dalam komik Deathstroke yang berjudul City of Assassins, dimana diceritakan ia mampu mengalahkan sang Ksatria Kegelapan.

Awalnya, Evans merupakan pilihan untuk menyutradarai film Justice League Dark, tapi ia justru mengesankan DC dan Warner Bros. dengan idenya untuk film Deathstroke, dan berakhir dengan kemungkinan Deathstroke memasuki DC extended universe.

Film selanjutnya dalam Warner Bros./DC universe adalah Justice League yang akan tayang pada bulan November mendatang. Sedangkan untuk Evans, film terbarunya Apostle akan diluncurkan oleh Netflix, namun hingga kini belum memiliki tanggal tayang.