Menu

Shia LaBeouf Dipastikan Tidak akan Kembali untuk ‘Indiana Jones 5’

Banyak yang menganggap bahwa salah satu faktor yang turut andil dibalik kegagalan Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, adalah performa Shia LaBeouf sebagai karakter anak dari Indy yang bernama Mutt Williams. Dan kalau kamu adalah salah satu orang yang juga menyalahkan LaBeouf atas alasan yang sama, maka ada kabar baik untukmu: sudah terkonfirmasi bahwa LaBeouf tidak akan tampil dalam instalemen berikutnya, yang saat ini sedang memasuki tahap pengembangan.

Saat berbincang dengan Entertainment Weekly, penulis naskah David Koepp memberikan update akan keadaan terkini proyek ini. “Harrison Ford masih akan memerankan Indiana Jones, itu yang bisa saya pastikan,” katanya pada majalah hiburan tersebut. “Dan karakter yang dimainkan Shia LaBeouf tidak akan muncul dalam film ini.”

“Kalau untuk kapan kita akan mulai shooting, saya rasa itu sepenuhnya tergantung pada Steven [Spielberg] dan Harrison,” lanjutnya. “Saat ini kami telah cukup puas dengan naskah yang kami punya. Dan Steven baru saja selesai shooting The Post. Kalau terjadi kesepakatan dengan Harrison, semoga saja proyek ini yang akan jadi film Steven yang selanjutnya.”

Lepas dari fakta bahwa Indy masih akan berburu artefak-artefak berharga, belum ada detil lainnya yang muncul terkait plot ceritanya. Dan yang pasti, gagasan bahwa Mutt tidak akan ikut-ikutan petualangan ayahnya kali ini, cukup menenangkan bagi sebagian orang.