Menu

Sam Rockwell Perankan George W. Bush dalam Film Terbaru Adam McKay

Kendati peran yang baru saja ia terima ini tidak memberinya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan berdansanya yang impresif, namun Sam Rockwell tetap sepakat untuk memainkan George W. Bush untuk Adam McKay dalam film terbarunya tentang Dick Cheney, yang berjudul Cheney.

Setelah sukses dengan The Big Short, McKay membuat film yang akan menilik kehidupan salah satu sosok paling kontroversial dalam perpolitikan modern Amerika Serikat. Dari mulai awal kariernya sebagai staf Presiden Gerald Ford, hingga waktu yang ia habiskan sebagai Wakit dari Presiden Bush, Cheney telah lama dianggap sebagai salah satu figur paling kuat, dan oleh banyak pihak dilihat sebagai otak selama masa kepresidenan Bush. Ia juga membantu mencanangkan berbagai program yang hingga kini masih berlaku, terutama dalam bidang kebijakan luar negeri. Tak lupa pula adanya sebuah insiden yang melibatkannya, terkait tertembaknya rekan berburunya di bagian wajah.

Dengan diumumkannya Rockwell sebagai Bush, maka ia akan bergabung dengan jajaran cast lainnya, yaitu Christian Bale yang akan menjadi Cheney, Amy Adams sebagai Lynne Cheney, Steve Carell sebagai Donald Rumsfeld dan Bill Pullman sebagai Nelson Rockefeller.

McKay dijadwalkan memulai shooting di akhir bulan September ini.