Menu

Anya Taylor-Joy akan Tampil dalam Remake ‘Nosferatu’ Garapan Robert Eggers

Selain Black Phillip si kambing, Anya Taylor-Joy jelas adalah bintang lainnya yang dihasilkan oleh film horor The Vvitch, yang setelahnya lanjut membintangi beberapa judul film hit, termasuk Split. Dan kini, sutradara The Vvitch, Robert Eggers, telah mulai mengerjakan film buat ulang dari horor bisu tahun 1922, Nosferatu, dan Taylor-Joy dikabarkan akan kembali bekerjasama dengannya dalam proyek ini.

Selain menyutradarainya, Eggers juga menulis naskah film yang hingga kini masih amat dirahasiakan premis dasarnya. Tapi yang jelas, film ini akan jadi versi baru dari kisah tentang Count Graf Orlok of Transylvania, yang membeli sebuah rumah di Jerman, yang kemudian terpikat oleh istri dari agen real-estate.

Bisa diasumsikan bahwa Taylor-Joy akan berperan sebagai sang istri, namun belum ada konfirmasi resmi yang diumumkan. Eggers telah mengerjakan proyek ini sejak cukup lama, kendati masih jauh dari selesai. Terutama, mengingat jadwal Taylor-Joy yang saat ini masih sangat padat: ia tengah shooting untuk film spin-off X-Men, New Mutants, dan juga akan tampil dalam film dari sutradara Split, M. Night Shyamalan, Glass.