Menu

Joel Edgerton akan Mengarahkan Lucas Hedges dalam ‘Erased Boy’

Joel Edgerton telah membuktikan kepiawaiannya sebagai sutradara melalui The Gift pada tahun 2015 silam. Dan kini setelah dua tahun berselang, ia akan kembali duduk di bangku sutradara untuk menggarap sebuah film bertajuk Erased Boy.

Untuk film keduanya ini, ia juga berlaku sebagai penulis naskah, dimana ia akan mengadaptasi sebuah memoir dari Gerrard Conley. Aktor muda yang baru saja dinominasikan dalam Oscar tahun ini melalui film Manchester by the Sea, Lucas Hedges, didapuk untuk memerankan karakter yang didasarkan oleh sosok Conley, yang di usia 19 tahun mengaku pada orangtuanya bahwa dirinya adalah gay. Ayahnya yang merupakan seorang pastur dengan segala aturannya yang ketat memberinya dua pilihan: menjalani Love In Action, sebuah program terapi dari gereja berupa bertujuan untuk “menyembuhkan” homoseksualitas, atau kehilangan keluarga, teman-teman, dan agamanya. Meskipun mendapatkan tekanan yang begitu berat dari lingkungan di sekelilingnya, ia bertekad untuk tetap jujur dan menjadi dirinya sendiri.

Edgerton juga akan tampil di depan kamera sebagai orang yang menjalankan program kegerejaan terebut. Dan dilansir dari Deadline, Edgerton dikabarkan telah menawarkan Russell Crowe dan Nicole Kidman untuk memerankan tokoh orangtua Conley. Bila semua berjalan sesuai rencana, Edgerton akan memulai proses pengambilan gambar pada musim gugur tahun ini.