Menu

Jake Gyllenhaal akan Membintangi Film Drama Perang Dunia II ‘The Lost Airman’

Kisah-kisah tentang Perang Dunia II – terutama yang kisah nyata – merupakan salah satu materi paling populer yang taka da habisnya diangkat dalam medium film. Dan yang terbaru yang akan segera diproduksi adalah The Lost Airman, yang akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

Sang aktor juga akan berlaku sebagai produser dalam film petualangan yang didasarkan dari buku milik Seth Meyerowitz berjudul The Lost Airman: A True Story Of Escape From Nazi-Occupied France.

Dalam film ini Gyllenhaal akan memerankan Arthur Meyerowitz, penembak Amerika yang menumpangi pesawat pengebom B-24 saat pesawat ini tertembak jatuh di Vichy, Perancis pada tahun 1943. Bersembunyi di daerah pedesaan, Meyerowitz kemudian berteman dengan Marcel Talliander, pendiri dari kelompok resisten Perancis yang legendaris, Morhange. Dua orang ini, Bersama dengan pilot asal Inggris R.F.W. Cleaver, menyusun sebuah rencana untuk mengeluarkan Meyerowitz dari Perancis secara aman.

Amazon Studios telah membeli hak cerita dan materi film ini, dan kini mereka tinggal mencari penulis naskah dan sutradara untuk menggarapnya.

Gyllenhaal memiliki dua film yang sudah siap diedarkan. Okja, akan tayang terbatas di bioskop Amerika bulan ini dan akan bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix pada 28 Juni. Ia juga memiliki film tentang pengeboman Boston Marathon berjudul Stronger yang akan mulai tayang pada 22 September mendatang.