Menu

Gina Prince-Bythewood Terpilih untuk Menyutradarai Film Silver Sable dan Black Cat

Masih dalam usaha Sony untuk mengembangkan Spider-Man cinematic universe dengan membuat berbagai film spin-off, resmi sudah diumumkan bahwa film selanjutnya yang akan diproduksi akan berfokus pada karakter Silver Sable dan Black Cat. Dan sutradara yang terpilih, adalah sineas wanita dibalik The Secret Life of Bees dan Beyond The Lights, Gina Prince-Blythewood. Film ini akan diberi judul Silver and Black.

Dengan makin mendekatnya waktu perilisan yang dijadwalkan jatuh pada bulan Oktober 2018, Prince-Blythewood direncanakan akan langsung mengerjakan film ini dimulai dengan casting dan pematangan naskah yang ditulis oleh salah satu penulis Thor: Ragnarok, Christopher Yost, yang telah memoles draft yang aslinya ditulis oleh penulis serial Westworld, Lisa Joy.

Diciptakan oleh Tom DeFalco dan Ron Frenz, karakter Silver Sable tampil pertama kali dalam komik The Amazing Spider-Man di tahun 1985. Selain merupakan pemimpin Wild Pack sekaligus CEO dari Silver Sable International, sebagai seorang tantara tugas utamanya adalah memburu para penjahat perang.

Dalam jangka waktu bertahun-tahun, ia pernah bekerjasama dengan para pahlawan dari Marvel Universe, namun tak jarang ia melawan mereka saat caranya menghadapi keadaan tidak selaras dengan yang diterapkan oleh para pahlawan tersebut. Sebelumnya, karakter ini juga pernah muncul dalan Spider-Man: The Animated Series, Spider-Man: The New Animated Series dan The Spectacular Spider-Man.

Black Cat, diciptakan oleh Marv Wolfman dan Keith Pollard, melakukan debutnya dalam The Amazing Spider-Man pada tahun 1979. Nama aslinya adalah Felicia Hardy, dan ia merupakan anak dari penculik kucing ternama. Pernah diperkosa saat duduk di bangku kuliah, ia memutuskan untuk tidak mau menganggap dirinya sebagai korban. Ia pun memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya dengan membuat alter ego sebagai Black Cat. Ia menguasai akrobatik dan berbagai gaya berkelahi.

Spider-Man: Homecoming akan tayang pada bulan Juli ini, dan digadang-gadang akan memberikan sesuatu yang segar bagi para karakternya. Belum lama, Tom Hardy diumumkan sebagai pemeran Venom dalam film spin-off-nya.