Menu

Perkenalkan Pemeran Venom yang Baru: Tom Hardy

Masih menunggangi buzz Spider-Man: Homecoming yang sedang kencang menjelang penayangannya, Sony kembali membuat langkah untuk memperluas Spidey universe-ya, sekalipun yang tidak bekerjasama langsung dengan Marvel. Sebuah film tentang alien villain/anti-hero Venom sudah dalam tahap pengembangan, dan kini proyek tersebut baru saja mengumumkan progress terbarunya: Tom Hardy akan memerankan sang titular karakter yang akan diarahkan oleh sutradara Zombieland: Ruben Fleischer.

Cukup mengejutkan melihat Hardy setuju untuk memerankan tokoh dalam film berbasis superhero lainnya setelah Bane. Namun ia amat menyukai karakter ini dan berpikir bahwa ada potensi dalam karakter Venom, yang membutuhkan seseorang untuk bisa memunculkan sisi humanisnya sekaligus memunculkan kekuatan yang besar dan mengerikan. Setelah tampil dalam Spider-Man 3 di tahun 2007, karakter Venom seharusnya kembali muncul dalam sebuah film setelah Sony memutuskan untuk membuat spin-off dari keseluruhan Spider-cinematic universe. Alex Kurtzman sudah terlibat untuk menulis sekaligus menyutradarai film tersebut, namun rencana tersebut kandas saat The Amazing Spider-Man 2 gagal menarik perhatian banyak audiens dan jeblok di tangga box-office.

Kendati masih harus menunggu bagaimana Homecoming diterima para fans, namun kabar ini adalah langkah yang baik untuk mengembalikan rencana sesuai arah yang benar. Fleischer akan memulai proses shooting pada musim gugur ini, dengan target tayang perdana 5 Oktober 2018.