Menu

Antoine Fuqua Mundur sebagai Sutradara, Diego Luna Dipertimbangkan untuk Bintangi Remake ‘Scarface’

Tak lama setelah Antoine Fuqua diumumkan mundur dari posisinya sebagai sutradara proyek remake film Scarface, bintang Rogue One: A Star Wars Story, Diego Luna, dikabarkan telah mengambil tawaran untuk mengisi slot pemeran utama.

Fuqua dikabarkan telah bergabung dalam proyek ini sejak Agustus 2016 lalu, dan ia pun amat antusias akan kesempatan untuk membuat remake ini. Namun, kemungkinan batalnya pekerjaan ini mulai muncul saat Sony membutuhkannya untuk fokus mengembangkan sekuel Equalizer, yang mau tak mau menyita waktu dan effort yang lebih darinya. Meskipun Fuqua sudah berusaha sebisa mungkin untuk mengatur jadwal kerjanya (Universal sudah menetapkan waktu shooting Scarface pada musim semi tahun ini), pada akhirnya memang hal yang paling realistis untuk dilakukan adalah mencari sutradara baru.

Sedangkan untuk Luna, dilansir dari Variety, ia memang direncanakan akan membintangi film ini, meskipun belum ada pengumuman secara resmi. Versi terbaru dari Scarface ini, seperti film pendahulunya yang buatan tahun 1932 dan versi tahun 1983 yang lebih populer, sekali lagi akan mengeksplorasi kisah imigran yang mengejar mimpi-mimpinya di Amerika dengan menghalalkan segala cara, termasuk dengan tindak kriminal. Dalam interpretasi terbaru ini, yang ditulis oleh Terence Winter, tokoh utamanya diceritakan berasal dari Meksiko.

Hingga kini Universal masih terus mencari sutradara yang akan menggantikan Fuqua, dan berencana untuk tetap melakukan shooting sesuai jadwal awal.

back to top